Peran organsasi Dhilaal Berkat Rohmat Alloh Shiddiqiyyah kian meningkat seiring berkembangnya Shiddiqiyyah di bumi Nusantara. Seabrek berkas dalam pelayanan bidang sosial yang tak cukup lagi ditampung di perkantoran ala kadarnya memutuskan dibangunnya kantor baru. Kali ini jauh lebih luas dan bahkan berlantai 2. Pagi tadi Selasa 20 Sya’ban 1433H (10/07/12) pembangunan resmi dimulai ditandai peletakan batu pertama langsung dipimpin oleh Dewan Penasehat, Al mukarrom Kyai Moch.Muchtar Mu’thi.
Lokasi terpilih adalah sebidang tanah yang luas berukuran 26×14 m. Selain leluasa, juga strategis, masih di kompleks Pesantren Majma’al Bahrain Shiddiqiyyah Pusat Losari, Ploso, Jombang. Almukarromah Nyai Shofwatul Ummah yakin, dengan didirikan kantor baru,  pelaksanaan pelayanan Dhibra yang jangkauannya menusantara ini akan lebih baik lagi. “Nanti Bidang Pengembangan usaha menempati ruang tersendiri, begitu juga bidang santunan, bidang survey,” jelas Almukarromah dalam sambutannya sesaat sebelum cemplong pondasi dilakukan. Beliau optimis gedung bertingkat ini akan selesai digarap dalam tempo 2 tahun, meski estimasi biayanya juga tidak kecil. Kuswartono salah satu pengurus Dhibra memperkirakan, akan lebih dari Rp 2 miliar digelontorkan untuk terwujudnya kantor ini. “Rp 400 juta nilai tanahnya, estimasi Rp 650 juta untuk material. Total Rp 1 miliar lebih,” katanya.
Setelah Almukarrom Kyai Moch. Muchtar Mu’thi memberikan mau’idhoh hasanah dan doa, acara dilanjutkan dengan tumpengan dan peletakan batu pertama di empat sudut bangunan, selesai pukul 10.30 WIB.

Article source: http://alkautsar.co/?p=1703

Leave a Reply

Pencarian Dunia
Terapi Sehat Tentrem